The Knight of Shadows: Between Yin and Yang (2019) | Cinema Indo | Nonton Film Box Office | Drama Korea

The Knight of Shadows: Between Yin and Yang (2019)

Genre: Action, Fantasy
Quality: Year: Duration: 108 MinView: 69 views
3 votes, average 5.0 out of 10

A legendary demon hunter, tracking down the beasts that enter the human dimension, assisted by a lawman protege and a motley group of friendly monsters.

Indonesia

The Knight of Shadows: Between Yin and Yang 2019.Batas antara dunia manusia dan monster telah runtuh, dan gerombolan setan mengalir ke dunia manusia. Seorang pemburu setan legendaris (Jackie Chan) membela umat manusia dari invasi yang tidak manusiawi, dibantu oleh sekelompok monster ramah yang beraneka ragam. Dia bekerja sama dengan detektif polisi Fei (Austin Lin) untuk menyelesaikan kasus yang melibatkan gadis-gadis desa remaja yang hilang.

Kisah-kisah dari kumpulan cerita pendek Strange Stories From A Chinese Studio telah diadaptasi menjadi begitu banyak film dan diputar selama beberapa dekade, sehingga adaptasi film lain harus jauh berbeda.

Dan sementara citra brilian yang dihasilkan komputer dari film terbaru ini dan pesona orang biasa Jackie Chan berhasil, masih ada perasaan bahwa kita telah melihat beberapa karakter ini sebelumnya.

Chan memainkan Pu Songling, seorang pemburu iblis dengan sikat kaligrafi ajaib bercahaya yang kekuatannya sama hebatnya dengan mereka secara visual mengesankan, seperti mampu memanggil rantai seperti tentakel untuk menjebak monster.

Sudah dikenal karena kehebatan seni bela dirinya, Chan juga bersinar dalam komedi fisik dan mengilhami karakternya dengan selera humor yang menyenangkan. Misalnya, ia menggunakan sikat untuk menggambar kumis kucing pada detektif polisi di satu adegan, dan jatuh ke tanah setelah dilepaskan dari ikatannya di ikatan lain.

Ini adalah Jackie Chan yang dikenal dan dicintai semua orang. Ditemani oleh kru yang terdiri dari setan-setan ramah berukuran setengah liter, ia melakukan petualangan yang menggila melalui fantasi dan legenda, penuh dengan latar belakang yang menakjubkan – dari hutan bambu yang terpencil hingga lautan yang sangat deras.
Unfortunately, the movie goes off the rails at the introduction of a secondary plot, which is loosely adapted from the short story of Xiaoqian, a female ghost who falls in love with a human scholar.

Dalam film ini, Xiaoqian adalah iblis wanita cantik yang diperankan oleh aktris Cina Elaine Zhong, yang secara romantis terhubung dengan pemburu iblis lain yang diperankan oleh aktor Taiwan Ethan Juan. Namun terlepas dari idola keduanya, ketampanan dan chemistry di layar, kisah cinta mereka yang kusut tampaknya terulang dari banyak film lain, seperti A Chinese Ghost Story versi 1987 dan 2011, serta versi animasi 1997.

Hasil? Melodrama norak yang berfungsi lebih sebagai pengalih perhatian daripada alur cerita utama.

Akan jauh lebih baik jika film itu hanya terjebak dengan Jackie Chan yang menghibur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *